Minggu, 10 November 2013

LANGSING SEHAT

Saya adalah salah satu yang hanya punya niat mau langsing tanpa action yg jelas,hehehe...abis banyak banget godaan yg datang menghampiri dan menggoda mata dan lidah,terutama cemilan yg goreng2an,dan satu lagi males banet gerakin badan alisan olahrga,kalo bisa langsung tring langsing kurus dan sehat,kaya artis2 d televisi itu,wajah mulus,langsing sehat,segala nya laaah....maunyaaaa...hehehe....
Tapi ternyata ada tips dan trik biar langsing dan sehat itu,dan itu gak pake bahan2 kimia yg banyak di jual di luaran itu,jamu2 atau kimia2 kitu,soalnya ujung2 nya malah jadi sakit2an dan gampang sakit,banyak kejadiannya kan di sekitaran kita,yg maagnya jd tambah parah(saya salah satu nya..:D),sampe masuk rs di rawat gara2 diet gak jelas..
Sebenernya gampang banget pengen langsing sehat itu,gak pake mahal atau susah,inti dari semua nya itu adalah niat,mau langsing lalu di sertai action yg jelas(gak kaya saya niat tp action nya gak jelas,hahahaha)..
Pertama,harus selalu sarapan pagi,itu wajib,jangan sampe gak,bagi yg suka sarapan nasi putih coba ganti pake nasi merah,atau yg suka roti tawar,ganti jd roti gandum,stop fastfood,jajanan goreng2an,perbanyak minum air putih kalau bisa 10 gelas sehari(aaaw),kurangi manis2,mayonaise,santan,krim dan mentega,terlalu manis atau asin.
Di batasi makan hanya sampai jam 7 malam,jika lewat jam itu lapar,lebih baik makan buah2an atau bar gandum,buah nya bisa potong atau di jus,di sarankan makan 3 jam sekali,itu di mulai dari sarapan,cemilan pagi,makan siang,cemilan siang,makan malam dan cemilan malam(kalau lapar),tp ingat,cemilan pun gak sembarangan yah,di sarankan cemilan nya plain yoghurt,susu rendah lemak,buah2an,atau biskuit berbahan dasar gandum,roti gandum dan bar gandum.
Lalu,olahraga setiap hari selama 15 menit,bisa lari atau jalan santai,di sarankan sebelum makan makanan berat yah,konsumsi metode 3 sayur dan 2 buah atau sebalik nya,3 buah dan 2 sayur.
Itu resep langsing sehat,semoga bermanfaat buat saya pribadi,dan semua yg membaca..terimakasiiiih....


taken from TABLOID NOVA

2 komentar:

  1. wah sama dong dengan saya,, niat besar sekali utk bisa langsing namun saya juga tidak mau action dengan mengurangi jatah makan dan olahraga... jadi gimana bisa langsing saya? hihihihi... salam kenal mak

    BalasHapus
  2. aseeeek,sy g sendirian nii,ada temen,hay mak Tian lustiana,salam kenal juga yaaah....*peyukpeyuk*

    BalasHapus