Minggu, 10 November 2013

KOMEDO

Pasti laaaa pernah komedoan kaaaan,bete banget soal nya wajah kita jadi gak muluzzzz,hidung penuh kreasi si komedo ini,iiiih....sebel deee iiiihhh...
udah nyoba pake sabun x y atau z yg katanya bisa membasmi s komedo ini,tapi teuteup si komedo nya nangkring dengan manis di hidung,kayak nya kalo bisa ngomong si komedo pasti bakalan ngomong gini"rasain lu,makanya makan yg bener,gaya idup lu tuh yg gak sehat.."
tapi itu bener lho,awal adanya si komedo itu adalah dari gaya hidup kkita yg gak sehat,sering makan makanan junk food,minum minuman soft drink sama isotonik,kurang minum air putih sama makan buah dan sayur,makanya stop makanan yg emang cuman enak tp sedikit manfaat nya.
Kalo si komedo udah keburu membandel,tenaaaaang...ada obat alami yg bakal membasmi si komedo nakal,obatnya gampang,ada d sekitar kita,mau tauuuuu????hayuuuk di cekidot gals..
1.Lemon
Naaaaah....si lemon ini bisa di pake buat mengobati si komedo,caranya,pijat bagian muka atau yg berkomedo dengan irisan lemon ini,selain bisa menghilangkan komedo,si lemon ini juga bisa mengangkat kult mati,lalu yang kerennya dari si lemon ini adalaaaahhh....sebagai pemutih kulit lhooo...keren kaaaannn....
2.Baking Soda
campurkan baking soda dengan air,setelah itu maskes kan campuran ini ke wajah lalu pijat dengan gerakan melingkar,ampuh juga lho buat mengusir komedo.
3.Telur
kocok telur dengan di tetesi sedikit madu,campuran ini lalu d usap atau d jadikan masker ke muka,kemudian biarkan sebentar sampe mengering,setelah masker mengering,bilas dengan air dingin,cara ini juga bisa menjadi obat alami yg ampuh menghilangkan s komedo.
4.Pepaya
masker dari pepaya matang di campur susu dan madu,akan menjadi obat efektif menghilangkan kome
5.Oat
campurkan oat dan susu,kemudian usapkan ke wajah,lalu setelah kering bilas dengan air,selain komedo,kulit mati pun akan terangkat..
Nah,udah gak usah bingung lagi gara2 komedo,hayu di obatin pake obat alami ini saja,daaan bye...bye..komedooooo....

taken from www.plazatrend.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar