Kamis, 02 Januari 2014

BIJAKSANA MEMILIH

Di facebook banyak banget bertebaran grup,ada grup sharing resep masakan,sampai grup curhat2an gituh,yg grup srius sampe yg bobodoran(bobodoran=humor,sunda),dari yg komen serius sampe yg nyeleneh banyak laah.
Saya pun tergoda ikutan banyak grup d facebook(fb aza deh yaaa),saya jd member banyak grup d fb,dari yg masak memasak dan sharing resep,sampe curhat2an sagala rupa,yg kadang saya baca gak penting2 banget gituh,curhat urusan rumah n suami mereka pasti nya,kadang pas saya baca gak harus d share deh,kata saya itu soal nya kadang status nya gak penting sama membuka aib urusan dapur rumah.
Selama ini saya hanya jadi member pasif aza alias g pernah iktan komen atw share status,saya hanya baca status yg mereka share atw komen2 mereka.
Hari ini pas tadi berkunjung ke salah satu grup,kebetulan ada satu member nya share status tentang berhijab atw berjilbab,wuiiih liat komen nya lebih dari 60 tuuuh,asik baca2 komen nya,dari yg normal sampe yg nusuk bikin pedes yg baca,buat saya pribadi,kalo mau komen silahkan,mau gak komen pun tinggal baca2 aza gak usah malah jd berantem d grup,sampe bawa2 agama segala,sedangkan yg share status ttg hijab,hanya ikutan komen sekali9kalo gak salah),buat saya ini lucu aza,berantem di grup,di dunia maya sama orang yg kita gak kenal,sundana mah pakeukeuh keukeuh,ngotot.
saya bukan membahas masalah agama sama hijab nya,tp nyimak komentar beberapa member yg buat saya terlalu over,kaya nya gak sopan banget,saya yg gak ikutan komen baca nya aza sampe gak banget,aduuuh...emaaak plis deh di pikir dulu kalo mau komen,masa sampe ada acara ngotot2an segala sama orang yg kita hanya tau d grup.Akhirnya,saya pun memutuskan untuk meninggalkan grup2 yg gak jelas(buat saya),yg hanya share urusan suami,urusan sama suami lg berantem,aduuuh....kaya gitu bukan bukan buat di bow up kali yaaa..
Ini hanya sekedar share aza sebenernya,hati2 kalo mau jd member suatu grup,harus ada pelajaran yg bisa kita ambi,maap yaa kalo ada yg gak berkenan,makasiiii..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar